Sumbawa, Bintangtv.id- Kodim 1607 Sumbawa secara resmi meluncurkan Call Center untuk memberikan layanan lebih baik kepada masyarakat.
Call Center ini dapat menjadi saluran komunikasi yang efektif antara kodim dan masyarakat Kabupaten Sumbawa secara langsung.
Dandim 1607/ Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan SE, M. Han, di sela acara silaturrahmi dengan insan pers di Makodim Sumbawa, (17/10/2023) mengatakan, Call Center Kodim Sumbawa akan melayani pertanyaan, keluhan, saran, dan kebutuhan informasi masyarakat seputar berbagai hal terkait dengan keamanan, ketertiban, dan tugas pokok Kodim.
“Kita juga menerima aduan terkait ilegal loging. Apabila melihat sesuatu yang mencurigakan terkait penebangan liar, bisa langsung kobtak ke nomor tersebut,” kata dandim.
Layanan ini, lanjut dandim, akan beroperasi 24 jam setiap hari, sehingga masyarakat dapat menghubungi Kodim kapan saja diperlukan.
“Masyarakat diharapkan untuk memanfaatkan Call Center ini sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan Kodim dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” ungkapnya.
Dandim 1607 Sumbawa Letkol. CZI. Eko Cahyo Setiawan, S.E.,M.Han., menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.
Berikut adalah nomor kontak Call Center Kodim 1607 Sumbawa di 082339594974 (WA) dan bisa juga melalui saluran telpon.
Dengan meluncurkannya Call Center, Kodim, diharapkan dapat lebih dekat dengan masyarakat dan merespon kebutuhan mereka dengan lebih baik.
“Dengan adanya Call Center ini, kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih responsif dan efisien kepada masyarakat, menjadikan Kabupaten Sumbawa sebagai tempat yang lebih aman dan nyaman untuk semua masyarakat,” katanya menambahkan. (01)